Prosedur komplain

Mitra Fictioncell. 
Untuk mengatasi masalah - masalah yang muncul baik dari transaksi, deposit atau hal lainnya, maka kami akan memberikan sedikit panduan tentang masalah - masalah yang sering timbul dalam pengisian Fictioncell. 

1. DEPOSIT 
Masalah yang sering muncul dari deposit, antara lain: 
Salah / tidak menyertakan tanggal dan atas nama pengirim dalam setoran anda. 
Bila hal ini terjadi,anda bisa melakukan konfirmasi kepada kami via sms ke no khusus deposit, atau via ym deposit kami, berikan informasi yang jelas tentang riwayat deposit anda (nama penyetor, setor tunai/transfer, nama penyetor, bank, tgl). Deposit Anda tetap akan kami proses bila data - data yang anda berikan lengkap dan jelas.
(untuk menghindari kejadian ini,di harap untuk memeriksa ulang deposit Anda, apakah sudah benar atau tidak) 

Proses deposit yang lambat. 
Keterlambatan proses deposit bisa di sebabkan oleh banyaknya jumlah member yang melakukan deposit pada waktu yang bersamaan, dan penyebab lainnya adanya gangguan internet banking pada bank bersangkutan. 
Bila masalahnya di karenakan bank sedang gangguan, maka deposit akan kami proses setelah bank normal kembali. 

Salah No Rekening tujuan.
Untuk kesalahan no rekening tujuan, maka kami selaku pengelola tidak bertanggung jawab atas deposit Anda. 

2. TRANSAKSI Masalah yang muncul dalam transaksi Fictioncell biasanya sebagai berikut : Laporan Transaksi dalam proses 
Bila transaksi sedang di proses, Anda tidak perlu melakukan pengiriman ulang transaksi,transaksi Anda sudah masuk dalam antrian sistem kami. 

Laporan Transaksi Gagal
Hal ini bisa di sebabkan oleh beberapa hal, antara lain :
  • Produk Sedang gangguan operator
  • Produk sedang kosong di sistem kami
  • Salah Nomor tujuan.
  • Transaksi Gagal di karenakan saldo tidak mencukupi.
  • Trx di gagalkan karena trx sebelumnya ( trx ke no sama, nominal sama ) belum mencapai 1 x 6 jam. Mohon di perhatikan, trx ke nomor sama dengan nominal sama baru dapat dilakukan kembali setelah lebih dari 1 x 6 jam. Untuk bisa trx ke no yang sama nominal sama sebelum 1 x 6 jam, silahkan gunakan format trx ganda.
  • Tidak ada kode area dan beberapa sebab lainnya yang akan dimunculkan dalam reply sms dan YM 

Laporan sukses,tapi di hp pembeli tidak ada laporan dari operator dan dari sistem.
Untuk menangani masalah ini,kami mohon anda tetap melakukan pengecekan pulsa di hp pembeli,bila ternyata pulsa tetap belum masuk,silahkan lakukan prosedur komplain.kami akan bantu melakukan pengecekan ulang ke operator.

Laporan sukses, topup dari operator ke pembeli tidak ada, tapi laporan dari sistem ke pembeli ada.
Bila ini tejadi, di pastikan 99% pulsa sudah masuk, silahkan cek pulsa pembeli.

Laporan sukses,topup di hp pembeli dari operator dan sistem sukses,tapi pulsa tidak masuk.
Silahkan segera lakukan komplain (via SMS/YM). Kami akan bantu cek ke operator, bila pulsa di pastikan tidak masuk, kami akan refund saldo Anda hari itu juga.

3. LAIN – LAIN. Untuk komplain masalah lain silahkan hubungi cs komplain kami

Catatan :
Komplain harapkan simpel dan jelas, sertakan selalu tanggal/bulan/tahun dari setiap komplain Anda.

 
Fiction Cell © 2009-2015 | by apunksorrow